Senin, 02 Februari 2009

Cara mudah mempromosikan web lewat KirimIklan.com

Anda pernah mengirim iklan ke situs iklan baris atau mengirim informasi tentang situs anda ke direktori? Kalau sudah tentunya anda tahu betapa lama, repot dan membosankannya proses pengiriman iklan tersebut. Mulai dari proses registrasi di situs iklan baris, menunggu email konfirmasi masuk, mengetik iklan atau copy-paste teks iklan satu persatu, mengisi captcha (kode) dan mengulang proses tersebut langkah demi langkah di situs iklan baris yang tersebar. Proses ini sangat memakan waktu dan banyaknya situs iklan baris yang anda masuki akan sangat tergantung dari lamanya masa online anda.

Kirimiklan.com adalah media periklanan yang akan menyebarkan iklan bisnis anda ke ratusan situs iklan baris, direktori, mailing list dan blog di internet hanya dengan beberapa kali klik saja. Ada berbagai fasilitas yang disediakan oleh KirimIklan.com, salah satunya adalah falisitas yang memungkinkan iklan Anda terkirim bahkan ketika Anda sedang tidur sekalipun. Fasilitas ini dinamakan dengan KirimZZZ. Kirimiklan.com akan mengirim iklan anda secara otomatis, Anda hanya tinggal daftar ke Kirimiklan.com, mencari kredit dan menikmati waktu luang anda. Dan Anda tidak perlu kuatir, KirimIklan.com bukan mengirimkan spam.

Ada fitur baru dari Kirimiklan.com, namanya KirimAds (Kirimiklan.com Adsense) yang bekerja seperti widget untuk Google AdWords. Iklan anda kini bisa ditayangkan langsung di situs-situs member Kirimiklan.com yang memasang widget ini. Dengan begitu, ranking anda di Alexa dan Google Page Rank juga akan semakin menanjak. Karena traffic akan datang tidak saja dari situs iklan baris melainkan juga langsung dari situs member Kirimiklan.com.

KirimIklan.com juga menyediakan sarana untuk mencoba kirim iklan, tapi untuk Non member hanya bisa kirim iklan ke 10 situs iklan baris dan ke 5 web direktori. Jika ingin lebih, Anda harus terdaftar sebagi member terlebih dahulu. Mau?

Jika ingin mendaftar, klik aja disini atau copy/paste link berikut :

http://www.negeribisnis.com/kirimiklan/