Senin, 09 Februari 2009

Sense SE252 8 GB

Bila Anda menginginkan MP3/MP4 player yang mengedepankan fasilitas hiburan visual, amat tepat memilih Sense SE252 ini. Ya, selain kapasitasnys yang 8GB itu (tersedia 3 pilihan kapasitas berbeda), Anda dimanjakan dengan layar 3 inci yang memenuhi tampilan antar muka utamanya. Kurang puas, Anda dapat menyaksikan film favorit pada layer kaca dengan fasilitas TV-out. Sangat menyenangkan bukan?

Penampilan SE252 terbilang minimalis dan bersahaja. Letak tombol-tombolnya cukup mudah dan nyaman diakses. Desain Sense sendiri juga lebih eksklusif jika dibandingkan produk Cina lainnya. Untuk memilih menu ditampilkan melalui ikon-ikon geser yang cukup user friendly. Tidak membawa earphone saat di luar rumah? Tidak masalah, karena sudah tersedia speaker internal sebagai alternatif output lainnya.

Sense SE252 dapat menjadi teman yang menyenangkan, baik dalam menjalani aktivitas sehari-hari maupun dalam bepergian. Selain untuk nonton, tersedia pula game-game menarik yang mendukung berbagai format konsol game terkenal. Sebagai tambahan informasi, peranti ini juga mendukung format video RM dan RMVB yang didukung oleh Real Player. Sayang format FLV yang cukup populer itu belum diusungnya. Sebagai bonus disertakan file lagu dan video klip dari band Navaz. (Nurfadjar Rachmat D. - Kontributor InfoKomputer)

Plus : Multifungsi; layar lega; fasilitas TV-out dan speaker internal; tombol mudah dan nyaman diakses; kapasitas besar; kecepatan baca/ tulis cukup baik.

Minus: Berat; tidak mendukung format .FLV; tanpa software konversi video.